Home / News NTT / Walikota Jonas langsung resmikan 2 kantor baru

Walikota Jonas langsung resmikan 2 kantor baru

Ilustrasi. (seputar-ntt.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM : Walikota Kupang Jonas Salean telah kembali melaksanakan tugasnya di Kantor Walikota Kupang.

Pada hari pertama menjalankan tugasnya sebagai Walikota Kupang, paska menjalani cuti masa kampanye pemilihan  kepala daerah (Pilkada) Kota Kupang, Jonas meresmikan dua gedung kantor baru.

Dua gedung kantor baru yang diresmikan tersebut yaitu kantor Dinas Pendidikan, dan kantor Dinas Pendapatan Daerah, pada, Senin (13/2/2017).

Acara peresmian dua kantor tersebut, dihadiri secara langsung Ketua DPRD Kota Kupang Yeskiel Loudoe, Ketua Komisi II DPRD Melkianus Balle besama anggota komisi II Abidin Aklis, serta Sekretaris Komisi IV DPRD Yapi Pingak, dan dua Anggota Komisi II yakni Amirudin Laoda dan Viktor Haning, beserta sejumlah Kepala Dinas, para camat dan lurah, serta para undangan lainnya.

Usai meresmikan kedua kantor tersebut, Jonas mengatakan, tujuan pembangunan gedung kantor yang baru untuk memberikan kenyamanan kepada pegawai untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dinas-dinas yang bersentuhan dengan masyarakat, seperti Dinas Pendapatan Daerah, dan Dinas Pendidikan.

“Kita ingin agar mutu pendidikan bagus, maka harus ditunjang dengan gedung yang bagus, sehingga tugas kepala Bappeda agar dapat bersama dewan pada 2018 semua dinas-dinas pelayanan publik gedungnya harus mirip Dispenda. Misalnya Dipendukcapil, pemerintah bersama dewan agar masyarakat yang dilayanai mendapat tempat yang nyaman. Mangapa Bank bisa sedangkan kita tidak bisa, bedanya bidang perbankkan memberikan pelayanan dengan keuntungan, tetapi kita memberikan pelayanan tanpa keuntungan,” kata Jonas.

Baca Juga :  Diduga Menyimpang, DPRD NTT: Erni Lepa-Usboko Harus Bertanggung Jawab...

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button