Home / News NTT / Warga Kabupaten Sikka minta prioritaskan pembangunan jalan

Warga Kabupaten Sikka minta prioritaskan pembangunan jalan

Camat Waiblama< Kabupaten Sikka Patrisius Pederiko (tengah). foto: angga lispro/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Jalan menjadi kebutuhan prioritas masyarakat Kecamatan Waiblama, Kabupaten Sikka, provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Hal tersebut terungkap ketika diusulkan dalam Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) Waiblama tahun 2018 di Aula Kantor Camat Waiblama, Tanarawa, Rabu (22/2/2017) pagi,” kata Camat Waiblama Patrisius Pederiko saat ditemui moral-politik.com usai Musrembangcam Tingkat Kecamatan di Aula Kantor Camat Waiblama, Tanarawa Kamis (23/2/2017).

Tambah Patrisius, salah satu usulan jalan yang menjadi kebutuhan prioritas masyarakat Waiblama adalah ruas jalan Nangahale – Pruda. Dan yang menjadi sasaran kebutuhan adalah jalur menuju Desa Pruda yang dianggap mendesak dan sangat rawan kecelakaan jika tidak segera dikerjakan.

“Masyarakat Waiblama sangat mengharapkan agar pengerjaan jalan dapat terlaksana dengan baik, sehingga akses masyarakat menjadi lancar, dan ini akan berdampak pada perekonomian dan sosial masyarakat Waiblama” demikian Patrisius.

Untuk tahun 2018, Kecamatan Waiblama mengusulkan 78 kegiatan pembangunan yang tersebar di sejumlah Dinas/ Badan Kabupaten Sikka.

Patrisius Pederiko saat membuka kegiatan Musrembancam juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sikka yang pada tahun 2017 akan melaksanakan 24 kegiatan di Wilayah Kecamatan Waiblama. Antara lain dari Dinas PPO, Dinas Kesehatan dan Dinas Pekerjaan Umum.

Pada kesempatan ini juga hadir Ketua DPRD Kabupaten Sikka Rafael Raga, dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sikka Fransiskus Stephanus Say.

Rafael Raga pada kesempatan ini juga mengajak peserta Musrembangcam untuk mensinergikan rencana pembangunan di Tingkat Kecamatan dengan apa yang direncanakan dari OPD yang ada di Tingkat Kabupaten.

Pencarian Terkait:

  • pembangunan irigasi di kabupaten sikka
Baca Juga :  Warganya terserang penyakit, Kades Bangkoor keluhkan air kotor

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button