Home / News NTT / Warga TTU keluhkan sikap Pemkab tangani Kades amoral

Warga TTU keluhkan sikap Pemkab tangani Kades amoral

foto: voxntt.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Pemerintah kabupaten di tuntut tanggap untuk menyelesaikan berbagai dugaan permasalahan di daerahnya, terutama menyangkut moralitas.

Melansir voxntt.com, sikap lamban pemerintah kabupaten (Pemkab) Timor Tengah Utara (TTU) untuk menyelesaikan kasus amoral yang diduga dilakukan oleh oknum kades LA mendapat kritikan keras dari masyarakat Desa Banain C.

Paskalis Kefi salah seorang warga desa Banain kepada media ini menyatakan bahwa tindakan amoral yang dilakukan oleh Oknum kades tersebut bukan pertama kalinya terjadi.

Selama ini, kata Paskalis, kasus amoral yang selalu diselesaikan secara kekeluargaan itu tidak memberikan efek jera kepada yang bersangkutan.

“Kali ini kami minta kades amoral ini harus ditindak tegas” ungkap mantan kepala desa Banain C periode lalu tersebut.

Lebih lanjut Paskalis mengungkapkan bahwa akibat dari sikap lambannya pemerintah daerah dalam mengambil sikap terhadap oknum kades LA telah menyebabkan keresahan dan perpecahan di kalangan masyarakat Banain C.

“Kami masyarakat Banain C sekarang terpecah belah karena masalah ini, bahkan karena pemerintah daerah lamban bertindak kades LA menjadi sewenang-wenang dengan tidak mau memberikan pelayanan administrasi kepada anak-anak kami yang ingin melanjutkan sekolah” ungkap Paskalis dengan nada kesal.

Baca Juga :  Kadis Andreas, DPRD: Urus Perbub Kupang yang berlaku di Kota Kupang !

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button