MORAL-POLITIK.COM: Polisi menangkap seorang lelaki yang diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan Vanessa Marcotte, perempuan cantik yang bekerja sebagai manajer akuntan perusahaan raksasa Google.

Angelo Colon Ortiz, nama si pelaku, didakwa melakukan penganiayaan dengan maksud ingin memperkosa korban. Boston Globe melaporkan kemungkinan besar dalam waktu dekat Angelo akan menerima tuduhan pembunuhan.

Penangkapan ini merupakan buah dari investigasi yang dilakukan polisi selama delapan bulan. Penyidik memanfaatkan sampel DNA yang ditemukan di tubuh korban lalu dikombinasikan dengan keterangan para saksi.

Atas penangkapan ini, keluarga korban mengucapkan terima kasih kepada polisi dan masyarakat yang ikut membantu penyelidikan.

“Setelah delapan bulan yang panjang, kami bisa mengambil langkah pertama menuju keadilan bagi Vanessa,” tulis keluarga dalam sebuah pernyataan.

Marcotte ditemukan tewas di area Woodland, Massachusetts, AS , Agustus 2016. Terakhir, dia izin meninggalkan rumah untuk jogging di pusat kota.

 

Penulis  : Yazir Farouk
Editor   : Erny
Sumber : Independent, Suara.com
Baca Juga :  Golkar pertanyakan alasan Ketua DPR tidak meneken surat pemanggilan Boediono