Home / Olahraga / Andreas Koreh: Pengda IPSI NTT punya aula pertandingan !

Andreas Koreh: Pengda IPSI NTT punya aula pertandingan !

Andreas W. Koreh (tengah), Jony Kiuk (kanan), Johanis Toby (kiri). foto: dok. pengda ipsi ntt/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Banyak hal yang terungkap di acara Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pencak Silat gawe-nya Pengurus Daerah (Pengda) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Salah satunya seperti yang diungkapkan oleh Ketua Pengda IPSI NTT, yang juga Ketua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) NTT Andreas W. Koreh, yaitu sukses besar dirinya mendekati Gubernur NTT Frans Lebu Raya agar Aula Ben Mboi di Kantor Gubernur NTT Pertama, Jl. Basuki Racmat No. 1 Kelurahan Naikolan, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang diperkenankan untuk dijadikan sebagai Gedung Olah Raga (GOR) bagi Pengda IPSI NTT.

“Saya sudah bicarakan dengan Pak Gubernur NTT agar berkenan mengijinkan aula ini dipergunakan oleh Pengda IPSI NTT menyelenggarakan event-event pertandingan dan lain sebagainya. Pada prinsipnya Pak Gubernur tak berkeberatan,” kata Ketua Andreas ketika memberikan sambutan pada acara penutupan Kejurda Pencak Silat, Jumat (7/4/2017) malam.

Andreas juga mengatakan perihal rencananya untuk mengganti lampu yang sepadan dengan GOR-GOR di daerah lainnya, sehingga para arlit, wasit, dan dewan juri bisa beraktifitas dengan lebih baik lagi.

Ia juga mendengarkan keluhan dari sejumlah awak media soal buramnya lampu di Aula tersebut yang menyebabkan hasil potretan untuk kepentingan publikasi di media cetak dan elektronik tak sesuai standar.

“Gedung ini baru saja kita pergunakan, di sana sini masih perlu penyesuaiannya. Semoga sebelum pelaksanaan Kejurda antarperguruan silat se Provinsi NTT mendatang, apa yang di keluhkan sudah bisa kami benahi dengan sebaik-baiknya,” katanya optimis.

 

Penulis : Erny
Editor  : V.J.Boekan

 

 

 

Baca Juga :  INKAI Cabang Belu gelar ujian kenaikan tingkat

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button