Home / Olahraga / Andreas W. Koreh: Jadilah Pendekar Silat Sejati !

Andreas W. Koreh: Jadilah Pendekar Silat Sejati !

Ketua Pengda IPSI NTT Andreas W. Koreh. (foto: dok.pengda ipsi ntt)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Pengurus Daerah (Pengda) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) harus berbangga hati dan mulailah bekerja keras.

Hal tersebut antara lain diungkap  oleh Ketua Pengda IPSI NTT Andreas W. Koreh, yang juga sebagai Ketua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) NTT, ketika memberikan sambutan pada acara penutupan Kejurda Pencak Silat di Aula Ben Mboi, Kantor Gubernur NTT Pertama, Jl. Basuki Racmat No. 1 Kelurahan Naikolan, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Jumat (7/4/2017) malam.

Ketua Andreas minta kepada para pelatih dari perguruan-perguruan pencak silat agar terus memupuk dan membina atlit-atlitnya yang berhasil meraih prestasi dan tampil gemilang di ajang Kejurda kali ini untuk diturunkan pada momentum pertandingan lainnya seperti Kejurda, Kejurnas, Pra PON, dan PON XX Tahun 2020 di Provinsi Papua mendatang.

Ia juga mengapresiasi lebih kepada para wasit/juri yang selama empat hari memimpin jalannya Kejurda dengan sangat baik, jujur dan adil.

“Kejujuran dan keadilan inilah yang saya harapkan. Seperti yang telah saya tekankan dalam pertemuan-pertemuan Pengurus Pengda IPSI NTT, dan pengarahan khusus kepada wasit/juri. Agar kita bisa menghasilkan atlit-atlit muda berpotensi maka katakan sejujurnya; menang harus menang, jangan dikalahkan. Begitupun sebaliknya,” katanya berdasarkan hasil pengamatan langsung, dan laporan-laporan dari pengurus serta sejumlah tokoh persilatan yang menyaksikan berlangsungnya Kejurda selama empat hari tersebut.

Baca Juga :  Chelsea Juara Premier League

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button