Home / News NTT / Cerita soal Didimus Terang polisikan Paulina Kabupung

Cerita soal Didimus Terang polisikan Paulina Kabupung

Didimus Demy H. Terang bersama kuasa hukumnya Merdian Dado melaporkan ke Polres Sikka. (foto: angga lispro/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Direktris PT. Gading Landscape Maumere Paulina Yeni Kabupung dilaporkan ke Polres Sikka oleh Didimus Demy H. Terang.

Laporan tersebut lantaran diduga melakukan tindak pindana pencemaran nama baik. Kedatangan Didimus H. Terang ke Kantor SPKT Polres Sikka didampingi langsung oleh kuasa hukumnya Meridian Dewanta Dado dan Petrus Aulla Sabalokan pada Rabu (5/4/2017).

Menurut Kuasa Hukumnya Meridian Dewanta Dado bahwa bahwa pihaknya telah memberikan somasi kepada Direktris PT. Gading Landscape Maumere yang dipimpin oleh Paulina Yeni Kabupung selaku kontaktor proyek Taman Kota Maumere untuk membayar uang kerugian senilai Rp. 76.950.800 kepada Didimus H. Terang yang merupakan kliennya. Dalam Proyek Taman Kota Maumere ini, kliennya mengerjakan tiga item pekerjaan yaitu Pembuatan Keping Monumen, Pembuatan Panggung, dan Pengerjaan WC dan Kamar Mandi.

Lanjutnya, pada tanggal 29 Agustus 2016 kliennya mulai mengerjakan tiga item pekerjaan tersebut dengan biaya pribadinya dengan menghadirkan tukang dari Pulau Jawa. Pembuatan panggung monumen dan pembangunan WC dan kamar mandi selesai pada awal bulan Oktober 2016. Pada bulan Septembert 2016 Paulina Yeni Kabupung baru mengembalikan uang pribadinya Rp. 20.000.000 yang di transfer ke rekening BNI milik kliennya.

“Masih sisa uang ganti rugi yang belum dilunasi tanpa alasan yang jelas sebesar Rp. 76.950.800, kita kirimlah surat somasi kepada Direktris PT. Gading Landscape untuk membayar uang sisa itu,” katanya.

Meridian Dado menambahkan, dalam pemberitaan melalui salah satu media  online, Paulina Yeni Kabupung mengatakan kepada klien kami bahwa klien kami hanya membantu, tidak ada pekerjaan apa-apa di situ, tidak ada satu pun yang klien kami kerjakan. Bahkan menyebutkan kepada klien kami penipu. Oleh karena kata-kata Paulina Yeni Kabupung di media tersebut telah sengaja menyerang kehormatan atau nama baik dari klien kami.

Baca Juga :  Walikota Jonas ungkap sistem penerimaan siswa baru

“Kami sudah laporkan Direktris PT. Gading Landscape ke Polres Sikka dengan tuduhan pencemaran nama baik sesuai dengan tanda bukti lapor Nomor: TBL/36/IV/2017/NTT/RES.Sikka di mana membuat pengaduan pidana itu,” kata Koordinator TPDI NTT ini.

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button