Home / Olahraga / Cristiano Ronaldo marah besar usai Lionel Messi cetak gol

Cristiano Ronaldo marah besar usai Lionel Messi cetak gol

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, meluapkan kekesalan setelah Lionel Messi mencetak gol pada menit ke-90+2. (AP Photo/Francisco Seco)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Sepasang Gol Lionel Messi ke gawang Real Madrid pada pekan ke-33 La Liga Spanyol, Minggu (23/4/2017), tak hanya membawa Barcelona meraih kemenangan.

Gol Messi tersebut ternyata juga membuat Cristiano Ronaldo marah besar.

Bermain di Santiago Bernabeu, Messi benar-benar menjadi momok buat lini belakang El Real.

Tampil selama 90 menit penuh, Lionel Messi tercatat menorehkan enam tembakan yang empat di antaranya mengarah ke gawang.

La Pulga pun sukses dua kali membobol gawang Madrid, yakni pada menit ke-33 dan 90+2′. Berkat sumbangan dua gol Messi, Barcelona mengunci kemenangan dengan skor 3-2.

Satu gol Barca lainnya dicetak Ivan Rakitic menit ke-73. Sementara itu, dua gol Real Madrid disumbangkan Casemiro pada menit ke-28 dan James Rodriguez menit ke-85.

Gol kedua Lionel Messi pada injury time benar-benar menjadi pukulan telak buat Los Blancos. Sebab, selain kebobolan pada menit-menit akhir, gol La Pulga membuat Madrid gagal meraih tiga poin penuh.

Hal itu pun membuat Cristiano Ronaldo murka. Kapten timnas Portugal itu tertangkap kamera meluapkan kemarahan setelah Messi menjaringkan bola ke dalam gawang El Real.

Baca Juga :  Terus Menguntit Barca, Begini Tekat Zidane untuk Merebut La Liga

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button