Home / News NTT / Darurat kebutuhan SKPD, DPRD segera rapat bersama Pemkot Kupang

Darurat kebutuhan SKPD, DPRD segera rapat bersama Pemkot Kupang

Padron Paulus. (foto: metronews.me)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Komisi I DPRD Kota Kupang berencana segera memanggil Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang untuk menggelar rapat bersama.

Rapat bersama Pemkot Kupang ini untuk membicarakan kebutuhan yang dikeluhkan mitra kerja Komisi I saat melakukan kunjungan kerja ke mitra kerja belum lama ini.

“Rencana rapat ini sebenarnya sudah dilakukan baru-baru ini, namun jarena Sekda sedang berhalangan dan Asisten I sedang mengalami kedukaan maka pelaksanaan rapat ini akan digelar setelah masuk libur Paskah,” kata Ketua Komisi I DPRD Kota Kupang Padron Paulus kepada wartawan di Kantor DPRD KOta Kupang, Kamis (13/4/2017).

Padron menjelaskan, sesuai hasil kunjungan kerja Komisi I ke mitra kerja banhak aspirasi yang kami terima dari mitra kerja Komisi I, yang perlu jadi perhatian Pemkot seperti Kantor Kearsipan dan Perpustakaan, Kominfo maupun di Dispenduk.

“Untuk kantor Kearsipan dan Perpustakaan sesuai hasil kunjungan kerja kami sangat membutuhkan gedung baru, karena kondisi ruangan sangat memprihatinkan, ruangan pimpinan, mulai dari sekretaris, kepala bidang, dan staf bergabung menjadi satu, hanya ruangan kepala dinas yang berbeda ruangan. Hal yang sama juga untuk ruangan perpustakaan,” katanya.

Sementara di Dinas Kominfo, kata Padron, sesuai pernyataan Kadis Kominfo yakni terbatasnya anggaran perjalanan dinas dalam daerah dan juga insentif bagi staf yang melakukan kegiatan seperti menyampaikan informasi kepada masyarakat menggunakam mobil informasi, dan tenaga yang mengendarai mobil internet.

Baca Juga :  Bawaslu NTT ambil alih, 3 Anggota Panwaslu Kota Kupang Diberhentikan Sementara

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button