Home / Olahraga / Frustrasikan Bayern, Ronaldo raih Rekor Tak Terduga

Frustrasikan Bayern, Ronaldo raih Rekor Tak Terduga

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (Reuters / Michael Dalder )

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Hidup ini banyak keberhasilan di raih di luar impian, keberhasilan bisa diperoleh secara mengejutkan berkat bantuan orang lain.

Sama halnya dialami oleh bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Ia mencetak rekor di Eropa, menjadi pemain pertama yang mencetak 100 gol di sepanjang sejarah kompetisi Eropa.

Itu terjadi saat Ronaldo membawa El Real menaklukkan Bayern Munich 2-1 di leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis kemarin. Ronaldo memborong dua gol Madrid.

Ronaldo mengungkapkan, dia tidak menduga bisa mencetak gol sebanyak ini di kancah Eropa. Untuk itulah, dia berterima kasih kepada rekan setim yang telah mendukungnya.

“Ketika saya mulai mencetak gol di Liga Champions, saya tidak pernah menyangka bisa memecahkan rekor ini,” kata Ronaldo seperti dilansir Soccerway, Jumat 14 April 2017.

“Ini sebuah kehormatan buat saya. Karena ini jumlah yang sangat sulit untuk dicapai. Saya merasa bangga dan senang,” lanjut bintang internasional Portugal itu.

Dan yang tidak kalah penting, Ronaldo juga senang tambahan dua golnya itu membantu El Real meraih kemenangan. Ketajaman yang dia harapkan terulang di leg kedua di Bernabeu.

Madrid akan kembali bertemu Bayern Munich di leg kedua permpat final Liga Champions. Kali ini Madrid akan menjadi tuan rumah. Laga ini akan digelar pada pekan depan.

Penulis  : Zaky Al-Yamani
Editor   : V.J.Boekan
Sumber : Viva.co.id
Baca Juga :  PON XIX, Jawa Barat unggul jauh, protes di cabang karate

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button