Home / Olahraga / Gol tercepat tercipta ketika Muenchen Vs Real

Gol tercepat tercipta ketika Muenchen Vs Real

Striker Bayern Muenchen Roy Makaay usai menciptakan gol ke gawang Real Madrid. Itu adalah gol tercepat dalam sejarah Liga Champions (scoopnest.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Laga seru dan sengit bakal terhampar di Allianz Arena saat tim tuan rumah Bayern Muenchen meladeni salah satu seteru abadinya di Eropa, Real Madrid.

Lagu tersebut akan berlangsung dalam leg pertama Babak 8 Besar Liga Champions, Kamis (13/4/2017) dinihari.

Berbicara mengenai laga Muenchen Vs Real Madrid, gol 10 detik Roy Makaay ke gawang Iker Casillas di Liga Champions 2007, menjadi salah satu yang paling dikenang. Bagaimana tidak, gol itu menahbiskan Makaay sebagai pencetak gol tercepat dalam sejarah Liga Champions.

Bukan hanya itu, gol tersebut jadi titik mula kebangkitan FC Hollywood sehingga membalikkan keadaan dan lolos ke perempat final. Muenchen pada leg pertama kalah 2-3 dari Real Madrid di Santiago Bernabeu. Muenchen pun setidaknya butuh satu gol tanpa kebobolan untuk lolos ke perempat final.

Semangat membalikan keadaanlah yang tampaknya langsung membuat Oliver Kahn dan kawan-kawan langsung tancap gas. Empat pemain Muenchen langsung berada di daerah Madrid begitu kick off dilakukan Raul Gonzalez dan kawan-kawan.

Hasilnya, Roberto Carlos panik dan kehilangan bola. Hasan Salihamidzic yang menempel ketat Carlos tak mau kehilangan kesempatan. Pemain asal Bosnia Herzegovina itu melewati Carlos dan menyisir sisi kiri pertahanan Real Madrid.

Umpan Salihamidzic

Salihamidzic lalu mengirim umpan silang pada Makaay yang langsung menendang bola ke pojok kiri gawang Iker Casillas. Gol itu terjadi saat pertandingan baru berumur 10 detik. Ribuan suporter Bayern yang memadati Allianz Arena pun bersorak gembira.

Baca Juga :  Benzema Buka-bukaan soal Perasaannya di Real Madrid

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button