Home / Sejarah / Inilah insiden memalukan di Final Puteri Indonesia 2017

Inilah insiden memalukan di Final Puteri Indonesia 2017

Foto: Instagram Puteri Indonesia - Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelita Ibrani

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Malam final Puteri Indonesia 2017 digelar di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat 31 Maret 2017.

Finalis asal DKI Jakarta 5, Bunga Jelitha Ibrani dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2017. Namun, ada insiden memalukan yang terjadi di panggung Puteri Indonesia saat mengumumkan nama pemenangnya.

Setelah melalui berbagai serangkaian penjurian, tiga finalis maju ke babak tiga besar. Mereka adalah Bunga, Kevin Liliana (Jawa Barat), dan Karina Nadila Niab (Nusa Tengara Timur).

Pembawa acara, Choky Sitohang dan Zivanna Letisha memegang amplop yang disegel berisi nama pemenang Puteri Indonesia 2017.

Tinggal dua finalis yang berdebar-debar menunggu hasil sebagai Puteri Indonesia 2017. Namun, di saat-saat menegangkan itu, pembawa acara menjelaskan ada kesalahan. Perwakilan juri memberikan secarik kertas kepada Choky dan Zivanna.

“Atas nama dewan juri, saya dan Zizi meminta maaf atas kekeliruan yang terjadi dalam penulisan nama dan penganugerahan gelar kepada tiga besar. Kami mohon kepada ketiga finalis untuk kembali ke tempat,” kata Choky.

Ia menyatakan akan memanggil ulang tiga besar finalis. Ketiga finalis kembali ke tengah panggung dan menunggu pengumuman.

Hasilnya, Bunga menjadi Puteri Indonesia 2017. Kevin Liliana (Jawa Barat) sendiri dinobatkan sebagai runner up satu dan menjadi Puteri Indonesia Lingkungan 2017. Karina Nadila Niab (Nusa Tengara Timur) meraih runner up kedua dan dinobatkan sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2017.

Insiden salah menyebutkan nama ini menjadi sorotan netizen. Mereka sangat menyayangkan terjadinya kesalahan penyebutan nama pemenang di acara besar yang ditayangkan secara langsung tersebut.

Baca Juga :  Akhirnya TABUT PERJANJIAN Israel di Temukan (1)

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button