Home / Olahraga / Kejurda Pencak Silat mendatang gunakan penilaian berbasis IT

Kejurda Pencak Silat mendatang gunakan penilaian berbasis IT

Ketua Pengda IPSI NTT Andreas W. Koreh. (foto: dok. pengda ipsi ntt)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Kejuaraan Daerah (Kejurda) Pencak Silat Antar Kabupaten Kota se Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) di gelar hari ini, Senin (4/4/2017) hingga Sabtu (8/4/2017).

Kejurda Pencak Silat Tahun 2017 ini mengusung Tema: “Melalui Kejuaraan Daerah Pengurus Provinsi NTT IPSI Kita Siapkan Atlet NTT Menuju PON XX Tahun 2020.”

Kejurda ini di gelar di Kantor Gubernur NTT Pertama, Jl. Basuki Racmat No. 1 Kelurahan Naikolan, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang.

Pada acara pembukaan, Ketua Penda IPSI NTT Andreas W. Koreh menuturkan, kita syukuri anugerah Tuhan karena kita bisa menyelenggarakan Kejurda IPSI NTT untuk pertama kalinya semenjak Musda Pengda IPSI Tahun 2016 yang lalu.

“Sebagaimana Tema kita pada Kejurda ini, kita ingin mendapat atlet-atlet Pencak Silat handal, yang akan kita ikut pada Pekan Olahraga Provinsi Tahun 2018, dan kita ikutkan dalam Pra PON tahun 2019, dan kalau kita lolos kita akan dorong sebagai Atlet NTT untuk mengikuti PON XX tahun 2020 yang akan datang di Papua,” kata Andreas yang juga Ketua Harian KONI NTT ini.

Ia menegaskan bahwa melalui Kejurda ini diharapkan akan lahir atlet-atlet NTT yang handal, yang akan mengharumkan nama NTT di event-event akan datang, baik Kejuaraan Regional, Kejuaraan Nasional, Kejuaraan Internasional, termasuk PON tahun 2020 nanti.

“Saya berharap, atlet-atlet yang hari ini akan bertanding dibawa pelatih dan pengurus cabang, dan perghuruan masing-masing untuk mengikuti Kejurda ini dengan baik sehingga bisa terselenggara dalam keadaan aman dan lancar,” ujarnya.

Baca Juga :  Gubernur Frans sukses mengantar Atlet di 'Shorinji Kempo World Taikai 2017'

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button