Home / News NTT / Keluhan 2 Dinas kepada DPRD Kota Kupang

Keluhan 2 Dinas kepada DPRD Kota Kupang

Padron Paulus: (foto: seputar-ntt.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Komisi I DPRD Kota Kupang mendapat banyak keluhan dari dua Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yaitu Dinas Kearsipan Perpustakaan, dan Komunikasi dan Informasi.

Kedua dinas itu mengeluhkan minimnya alokasi anggaran yang diberikan sehingga tidak bisa memenuhi kebutuhan dinas secara keseluruhan, terutama program kerja.

“Ketika melakukan kunjungan Kerja dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Ketua Komisi I yang baru bersama anggotanya, pihak kami banyak mendapat banyak keluhan dari kedua dinas tersebut. Untuk Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, dikeluhkan soal keberadaan kantor yang tidak layak dan sangat sempit sehingga para staf tidak bisa bekerja maksimal. Selain itu ruang penyimpanan arsip juga tidak memadai, sehingga arsip-arsip yang ada tidak bisa ditata dengan baik,” kata Ketua Komisi I DPRD Kota Kupang Padron Paulus, usai melakukan kunjungan ke Kedua Dinas Tersebut, Jumat (7/4/2017) siang.

Selain itu, Kata Paulus, ada keluhan lain soal tidak tersedianya anggaran yang memadai, dan tempat khusus untuk perpustakaan.

“Kita tahu bersama kalau bicara perpustakaan berarti ada ruangan khusus yang terpampang beraneka ragam buku bacaan yang disiapkan untuk para pengunjung untuk membaca, namun yang terjadi di Kota Kupang beda, Badan Perpustakaan tidak mempunyai perpustakaan, apalagi kantornya juga tidak layak disebut kantor,” tambahnya.

Sementara untuk Dinas Kominfo dikeluhkan soal minimnya alokasi anggaran, dan mobil operasional yang sudah usur yang tidak layak digunakan untuk operasional.

Baca Juga :  Netizen Kabupaten Sikka ungkap Badai dan Gelombang Laut

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button