Home / Profil / Kenalkan Karina Nadila, Putri Indonesia 2017 dari NTT

Kenalkan Karina Nadila, Putri Indonesia 2017 dari NTT

Karina Nadila. (foto: postshare.co.id)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Lazimnya, finalis atau kontestan Puteri Indonesia berkarir menjadi artis usai mengikuti kontes kecantikan tersebut.

Akan tetapi berbeda dengan artis cantik yang satu ini.

Sudah membintangi sejumlah judul FTV dan sinteron, rupanya ia memiliki cita-cita untuk menjadi Putri Indonesia.

Dikutip dari Kompas.com, artis peran Karina Nadila (24) menjadi wakil provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam ajang Putri Indonesia 2017.

Dalam wawancara via telepon, Senin (6/3/2017) yang lalu, Karina mengaku mengikuti kontes kecantikan sudah menjadi impiannya sejak usia tujuh tahun.

“Iya betul (ikut Putri Indonesia). Dari kecil, dari tahun 2000 emang pengin ikut Puteri Indonesia,” kata pemain film Pizza Man ini.

Lalu mengapa setelah membangun karier akting selama bertahun-tahun, Karina tetap berusaha mewujudkan mimpinya itu?

“Karena ini mimpi aku sejak kecil dan enggak pernah berubah. Justru pengalaman saya di entertainment sebagai latihan ketemu banyak orang, banyak karakter, banyak pribadi, latih mental juga. Yang dibutuhkan jadi Putri Indonesia kan bisa komunikatif dan atraktif,” katanya.

instagram.com/karinadila8921

 

Lagipula, Karina tak mau mengikuti ajang pemilihan ratu kecantikan itu sebelum ia meraih gelar sarjana. Sebab, menurut dia pendidikan bisa menjadi nilai tambah baginya untuk berkompetisi.

Baca Juga :  Keren! Mereka ini punya pulau pribadi lho

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button