Home / News NTT / Ketika Faustinus Vasco reses di Desa Langir

Ketika Faustinus Vasco reses di Desa Langir

Faustinus Vasco. (foto: cendananews.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Anggota DPRD Kabupaten Sikka Faustinus Vasco melakukan reses masa sidang II DPRD Sikka di Desa Langir, Kecamatan Kangae, Rabu (19/04/2017).

Reses yang dilakukan oleh Faustinus Vasco dlam rangka menyerap aspirasi masyarakat yang akan diperjuangkan di sidang DPRD Sikka nantinya.

Kegiatan Reses ini langsung dipandu oleh Kepala Desa Langir Yohanes A. Andale, dihadiri sejumlah tokoh masyarakat, Kepala Dusun, anggota BPD Desa Langir, dan masyarakat setempat.

Faustinus Vasco mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kerja anggota DPRD Kabupaten Sikka, khususnya di daerah pemilihan I.

Tujuan kegiatan reses ini, katanya, untuk mendengarkan aspirasi rakyat, dan keluhan masyarakat, kemudian aspirasi tersebut akan disampaikan ke Pemerintah Daerah melalui lembaga DPRD Kabupaten Sikka.

”Kegiatan reses ini merupakan amanah peraturan perundang-undangan yang ada. Reses merupakan salah satu sarana bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya. Untuk itu masyarakat dapat menggunakan sarana (reses) untuk menyampaikan aspirasi,” tegasnya.

Baca Juga :  RD. Ambros "bongkar" model Gereja Katedral Kristus Raja Kupang

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button