Home / Gaya Hidup / Kisah perempuan buka jasa menyusui pria dewasa

Kisah perempuan buka jasa menyusui pria dewasa

Foto: pixabay.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Lazimnya, hanya bayi yang menyusu pada ibunya untuk mendapatkan zat makanan untuk perkembangan tubuh dan mentalnya.

Namun fenomena aneh terjadi di Tiongkok. Di negeri ini tersedia layanan perempuan menyusui untuk para pria dewasa.

Layanan unik ini muncul di sebuah website. Para pria dewasa bisa menyewa seorang perempuan dengan tugas menyusui para pria dewasa yang datang kepadanya. .

Menurut Shanghaiist, beberapa website yang menawarkan layanan ini telah ada di beberapa kota. Diantaranya Beijing, Nanjing, Wuhan, dan banyak lagi. Peminatnya banyak, ribuan pria telah menjadi member situs-situs tersebut.

Uniknya, layanan menyusui ini ada dua macam, yakni benar-benar hanya menyusui layaknya ibu kepada bayinya, ada juga layanan yang berlanjut ke aktivitas seksual.

Namun untuk menjadi member situs tersebut, para pria harus merogoh kocek yang cukup mahal. Biaya pendaftarannya saja sebesar 2 jutaan rupiah. Sementara untuk bisa memperoleh layanan para pria ini harus membayar iuran sebesar 105 jutaan rupiah.

Memang hanya pria-pria berkantong tebal saja yang bisa mencoba layanan unik ini. Tren baru ini rupanya membuat penasaran para pria, bagaimana rasanya air susu ibu.

Pencarian Terkait:

  • jasa menyusui pria dewasa
  • cerita menyusui
  • jasa menyusui orang dewasa di indonesia
  • cerita menyusui pria dewasa
Baca Juga :  Karena Mencuri, Majikan Sebar Foto & Video Pembantu bikin Heboh Netizen

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button