Home / Gaya Hidup / Kisah perkawinan Nani Widjaja yang kedua kalinya

Kisah perkawinan Nani Widjaja yang kedua kalinya

Foto: Noel/detikhot

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Nani Widjaja kawin lagi untuk yang kedua kalinya dengan sastrawan Ajip Rosidi.

Tak hanya keluarga, masyarakat sekitar pun ikut antusias melihat resepsi sang aktris.

Cahya Kamila, sebagai anak, mengaku kaget dengan sambutan masyarakat terkait pernikahan ibunya. Apalagi, sambutan masyarakat kebanyakan bernada positif.

“Nggak nyangka aja gitu antusias masyarakat di sana juga. Ini kan bukan pernikahan anak muda, boleh dibilang nenek-kakek. Tapi ternyata dari masyarakat sana, dari bocah sampai nenek-nenek dan kakek-kakek menyambut ibu dan bapak Ajip ini sangat positif,” ujar Cahya ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (17/4/2017).

“Syok juga ya Allah, banyak banget yang datang. Cuma bangga sebagai anak, ibu saya ternyata di usianya yang sudah tidak muda lagi masih penggemarnya dari muda sampai tua. Masih terus sayang sama ibu,” lanjutnya.

Walaupun sudah resmi menikah, Nani tak menetap di satu rumah saja. Bintang ‘Tukang Bubur Naik Haji’ tersebut tinggal bergantian di rumah suami dan rumahnya sendiri.

“Bisa di rumah sana, nanti di rumah sini, nanti balik lagi. Gitu-gitu aja kan nggak direncanain. Cuma ibu kan adalah istri yang baik dan luar biasa, jadi ada kewajiban jadi istri yang baik buat suami. Ibu pasti sudah tahu kayak gimana ya. Nggak mungkin di rumahnya ibu terus,” pungkas dia.

 

Penulis  : Hanif Hawari
Editor   : Erny
Sumber : Detik.com
Baca Juga :  Asisten Menteri Susi ini Siap Sedia Ikut Blusukan

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button