Home / News NTT / Meriahkan Paskah, Polres Sikka gelar “Polisi Peduli Kemanusiaan”

Meriahkan Paskah, Polres Sikka gelar “Polisi Peduli Kemanusiaan”

foto: angga lispro/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Polres Sikka ingin memaknai Perayaan Paskah dengan kegiatan kemanusiaan yang berbeda dari Paskah sebelumnya.

Pada perayaan Pesta Paskah ke II ini, Kepolisian Resort (Polres) Sikka melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi Panti Asuhan Stella Maris, Senin (17/4/2017) di Kelurahan Wuring, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka.

Kedatangan Kapolres Sikka AKBP I Made Jaya Kusuma, Camat Alok Fitrinita, Kapolsek Alok IPDA Mesak, dan anggota Polisi serta pegawai Kecamatan Alok, disambut antusias oleh pengurus panti asuhan yang menampung anak-anak berkebutuhan khusus dan ganguan jiwa ini.

Kapolres Sikka dan jajarannya menyerahkan bantuan berupa sembako dan perlengkapan lainnya, serta makan bersama sekaligus memberikan hiburan kepada anak-anak panti asuhan Stela Maris.

Setelah dari Panti Asuhan, rombongan ini memberian bantuan kepada dua keluarga miskin yaitu Maria Nona Erni, seorang Janda yang yang tinggal RT 07, RW 05, Kelurahan Kabor, Kecamatan Alok, dan Agustinus Mery seorang Janda yang tinggal di Kelurahan Madawat, Kecamatan Alok.

Program Kapolres Sikka ini berupa kegiatan Polisi Peduli Kemanusiaan dimana dalam kegiatan ini dia bersama Kapolsek Alok juga menggandeng pemerintah setempat yaitu Camat Alok bersama Lurah Wuring, Lurah Madawat dan Lurah Kabor.

 

Penulis: Angga Lispro
Baca Juga :  Pesan Andreas Hugo Parera kepada 150 siswa SMAN 2 Maumere

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button