Home / News NTT / Paket IMAN daftarkan ke Partai Gerindra Sikka

Paket IMAN daftarkan ke Partai Gerindra Sikka

foto: angga lispro/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Partai Gerindra Kabupaten Sikka telah membuka pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Sikka periode 2013-2018.

Pada masa penutupan pendaftaran Calon Bupati Sikka dan Wakil bupati Sikka yang jatuh pada tanggal 26 April 2017, Bakal Calon (Balon) Bupati Sikka Yohanes Eripto Marviandi (Ito) berpasangan dengan Simon Subandi (Simon), atau
Paket IMAN mendaftarkan dirinya ke Partai Gerindra Sikka.

Kedatangan Paket IMAN ke Sekretariat Gerindra pada Rabu (26/04/2017) langsung diterima panitia pendaftaran yaitu Hubermoni, Agus Pora, Barteus Ngajong, dan Marlin Bato.

Hubermoni menyapa Paket IMAN beserta rombongan untuk menyerahkan formulir pendaftaran dan berkas-berkas pendaftaran.

“Berkas-berkas yang telah diberikan kepada kita akan kita lihat untuk dilakukan verifikasi, dan apabila masih ada kekurangan berkas, kita akan menyampaikan kepada calon tersebut untuk memperbaikinya,” tandas mantan Anggota DPRD Sikka ini.

Ia juga berharap agar calon yang sudah mendaftarkan diri tidak keluar daerah, sehingga berkas-berkas pencalonan yang masih kurang bisa diperbaiki dengan cepat, karena minggu ini akan dilakukan verifikasi.

Berdasarkan pantuan media, ada tiga pasangan yang sudah mendaftarkan diri di partai besutan Ketua Umumnya Prabowo Subianto ini, yaitu: Yohanes Eripto Marviandi berpasangan dengan Simon Subandi dari PKPI, Poulus Nong Susar berpasangan dengan Firmina Sedo Mitang dari PAN, dan Stefanus Say berpasangan dengan Chesar Bheri dari PKB.

 

Penulis: Angga Lispro
Baca Juga :  KPU Kota Kupang Ungkap Masalah Pendanaan, Pilkada Bisa Batal...??

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button