Home / Olahraga / Pengda IPSI menuju NTT Emas di PON XX Papua

Pengda IPSI menuju NTT Emas di PON XX Papua

Andreas W. Koreh pose bersama Kontingan Pengda IPSI Kabupaten Belu sebagai peraih Juara Umum Kejurda Pencak Silat se Provinsi NTT. (foto: doc. pengda ipsi ntt, moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Geram, itulah diksi sempurna yang di pilih manakala mendengar dan berdiskusi dengan Andreas W. Koreh.

Ketua Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), dan Ketua Pengda Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) NTT ini, sangat penasaran dengan prestasi yang di torehkan oleh atlit-atlit Pencak Silat NTT.

Penyebabnya, selama empat tahun kepemimpinannya sebagai Ketua Pengda IPSI NTT, atlit-atlit Pencak Silat belum pernah sekalipun memberikan hadiah kepada NTT yang telah berupaya semaksimalkan mungkin untuk membina, melatih dan mengirimkan mereka untuk mengikuti berbagai event tingkat Nasional.

“Rupa-rupanya saya harus merubah kebijakan kepemimpinan yang lebih mumpuni, agar pada ketika kepemimpinan saya yang kedua ini, bisa mengharumkan NTT tercinta,” kata Ketua Andreas ketika menutup dengan resmi Kejurda Pencak Silat Antarkabupaten/kota se provinsi NTT di Aula Ben Mboi, Kantor Gubernur NTT Pertama, Jl. Basuki Racmat No. 1 Kelurahan Naikolan, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Jumat (7/4/2017) pukul 21.30 wita.

Ia mengurai bahwa selain Kejurda ini, pada akhir tahun 2017 ini juga akan dilaksanakan Kejurda Antarperguruan Silat se Provinsi NTT.

Selain forum itu, tambahnya, para atlit berprestasi akan diikutkan dalam ajang-ajang Kejuaraan Nasional Antarprovinsi, Pra PON, dan PON XX Tahun 2020 di Provinsi Papua.

Baca Juga :  Rossi Mengawali dengan Buruk, Mengakhiri dengan Hebat

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button