Home / News NTT / Penyerangan di Lasiana, warga minta Polisi lebih serius

Penyerangan di Lasiana, warga minta Polisi lebih serius

foto: semard dju/moral-oitik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Kasus pembakaran kendaraan terus saja terjadi, warga pun merasa perlu mendapat perhatian lebih dari pihak Kepolisian Polres Kupang Kota.

“Kami mohon dengan sangat pihak aparat kepolisian Polres Kupang Kota, Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk menangkap pelaku pembakaran 4 unit motor di Kelurahan Lasiana, Kota Kupang pada Minggu (9/4/2017) lalu,” kata
Martinus Kase, salah satu warga Kelurahan Oesapa kepada moral-poitik.com di Kota Kupang, Selasa (11/4/2017) yang lalu.

Ia bahkan memberikan wanti-wanti cukup tegas kepada pihak kepolisian. Menurutnya, jika aparat kepolisian tidak berhasil menangkap pelaku utama maka Oesapa dan Lasiana takkan aman.

Menurut Martinus, dengan kejadian sengketa di Oesapa sangat rawan, dan ini harus ada keseriusan oleh aparat Kepolisian untuk menangkap pelaku utama bersama orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang bermain di belakang layar.

Sementara informasi yang belum diberitakan, bahwa berdasarkan keterangan saksi korban Eli Konay bahwa awalnya sekitar pukul 15.30 wita saksi korban bersama kurang lebih 30 orang datang ke tempat kejadian perkara (TKP) dengan tujuan membersihkan sengketa tanah berukuran 20 x 40 m2 di belakang jalan Lasitarda RT. 11, RW. 03. Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Ketika tiba di lokasi, saksi korban langsung diserang oleh sekelompok orang yang berjumlah kurang lebih 20 orang dengan membawa senjata tajam berupa parang dan panah, kemudian kelompok saksi korban langsung lari berhamburan dan meninggalkan 4 unit sepeda motor (yamaha fino, honda beat, yamaha mio, dan honda supra X), sehingga 4 unit sepeda motor tersebut kemudian di bakar oleh sekelompok orang yang tak bertanggungjawab tersebut.

Baca Juga :  Jelang Akhir Masa Jabatan Jonas Salean, Pemkot Bakal Bangun Sarana Olahraga...

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button