Home / News NTT / Pilkada Sikka 2018, Demokrat usung 3 kader terbaik

Pilkada Sikka 2018, Demokrat usung 3 kader terbaik

Pengurus Partai Demokrat Kabupaten Sikka. (foto: angga lispro/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sikka mengusung kadernya untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sikka tahun 2018.

Tiga nama kader terbaik mereka yang di usung untuk bertarung adalah Ketua Fraksi Partai Demokrat Sikka Heni Doing, mantan anggota DPRD Sikka Feliks Wodon, dan anggota DPRD Provinsi NTT Bernadus Leo Lelo. Sedangkan nama Yuston Karwayu tidak disebutkan untuk maju dalam pesta demokrasi ini.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sikka Nonche Fernandes kepada moral-politik.com di ruangan F raksi Partai Demokrat, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, Senin (10/4/2017) mengatakan, dalam hajatan besar pada tahun 2018, pihaknya akan menghadapi agenda Pilkada.

“Kita akan mengusung kader-kader terbaik Demokrat untuk bisa memimpin Kabupaten Sikka lima tahun kedepan,” katanya penuh percaya diri.

Lanjutnya, Demokrat Kabupaten Sikka memiliki 4 kursi di DPRD Sikka, kita membuka ruang kepada partai yang lain untuk berkoalisi. Terkait dengan kader Demokrat yang akan maju, kita telah memberikan kesempatan kepada mereka untuk bersoalisasi diri kepada masyarakat sehingga mereka bisa dikenal oleh masyarakat.

“Pesta Demokrasi ini kita akan mengusung kader yang terbaik kita seperti Heni Doing, Feliks Wodon, dan Leo Lelo. Tentunya ada mekanisme dan survey yang akan membuktikan, dan saya telah memberikan ruang kepada tiga orang ini untuk bersoalisasi diri karena tidak mungkin kalau mau maju sebagai calon Bupati Sikka tanpa dikenal oleh masyarakat. Saya merasa yakin nama-nama yang saya sampaikan tadi sudah sebagian besar dikenal oleh masyarakat, sehingga kita tinggal menunggu waktu saja untuk kita deklarasikan,” ucap Nonce.

Ia menambahkan, pada bulan September KPUD Kabupaten Sikka akan membuka pendaftaran Calon Bupati Sikka dan Wakil Bupati Sikka sehingga pada bulan itu juga kita akan mendaftarkan diri di KPUD. Untuk itu kita sudah persiapkan semuanya.

Baca Juga :  Jonas janji program tetap berjalan, kiranya dilanjutkan FirmanMu

Pencarian Terkait:

  • KPUD Sikka

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button