Home / News NTT / PLBN Motaain, Waduk Rotiklot, kesejahteraan masyarakat Belu

PLBN Motaain, Waduk Rotiklot, kesejahteraan masyarakat Belu

Wakil Bupati Belu J.T. Ose Luan di ruang kerjanya, Atambua, Kamis (20/4/2017) pukul 11.20 wita. (foto: v.j.boekan)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belu mengapresiasi kebijakan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Apresiasi tersebut diberikan oleh Pemkab Belu lantaran daerah yang berbatasan langsung dengan negara Timor Leste ini mendapat perhatian di bidang pembangunan infrastruktur yang sangat luar biasa.

“Sebagai garda terdepan dengan negara Timor Leste, kami menyukuri kemauan baik Pak Presiden yang telah menyetujui dan meresmikan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Motaain pada beberapa waktu yang lalu,” kata Wakil Bupati (Wabub) Belu J.T. Ose Luan ketika ditemui moral-politik.com di ruang kerjanya, Atambua, Kamis (20/4/2017) pukul 11.20 wita.

Ia menyatakan, dengan diresmikannya PLBN Motaain banyak faedah yang bisa diperoleh pihaknya yaitu pengembangan perekonomian masyarakat, sebab memperlancar arus transpostasi orang dan barang masuk dan keluar Indonesia-Timor Leste.

Wabub Ose Luan tak kuasa menyembunyikan kegirangannya, sebab tinta peresmian belum kering, tapi daerah yang dipimpinnya bersama Bupati Belu Willybrodus Lay ini mendapat satu lagi proyek raksasa yaitu groundbreaking (Peletakan Batu Pertama) Pembangunan Bendungan Rotiklot.

Untuk diketahui, Waduk Rotiklot dibangun di Desa Fetuketi, Kecamatan Kakuluk Mesak, Kabupaten Belu, Provinsi NTT.

Diharapkan Waduk Rotiklot ini dapat diselesaikan dalam waktu tiga tahun.

Baca Juga :  Wagub Litelnoni lepas jenazah Barnabas nDjoerumana ke Kantor KONI NTT

< 1 2>

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button