Home / News NTT / Politisi Gerindra Sikka ungkap alasannya ‘meminang’ Firmina Sedo Mitang

Politisi Gerindra Sikka ungkap alasannya ‘meminang’ Firmina Sedo Mitang

Calon Bupati Sikka Poulus Nong Susar, dan Calon Wakil bupati Sikka Firmina Sedo Mitan. (foto: angga lispro/moral-poitik.com),

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Politisi-politisi selalu mencari kisi-kisi peluang untuk memenangkan perhelatan poitik, kususnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sikka.

Wakil Bupati Sikka Poulus Nong Susar dipastikan “cerai koi” poitik dengan Bupati Sikka Yoseph Ansar Rera. Sebab Susar telah menemukan “Tambatan hati” politiknya untuk merenda kemenangan demi memperbaharui Kabupaten Sikka yang telah melahirkan banyak tokoh poitik Nasional ini.

Susar mengatakan bahwa dirinya meminta Firmina Sedo Mitang untuk mendampinginya sebagai bakal calon Wakil Bupati Sikka karena sekian banyak calon wakil yang ada, dirinya lebih memilih calon dari kaum Hawa atau perempuan yaitu Firmina Sedo Mitang.

“Saya langsung kerumahnya Ibu Mitang untuk meminta ijin kepada suaminya yang juga mantan Bupati Sikka. Lamaran kita langsung diterima oleh Firmina ditambah lagi dukungan dari suaminya yang memberikan suport atas pasangan ini,” yakin dia kepada moral-politik.com di Maumere, Sabtu (28/4/2017) siang.

Bagi Nong, Firmina adalah sosok ibu yang tangguh dan memiliki pengalaman yang luas dan telah mendedikasikan diri kepada masyarakat.

Firmina Sedo Mitang. (foto: angga lispro/moral-politik.com)

 

Kapasitasnya sebagai perempuan, tambahnya, tentu segala persoalan terkait dengan masalah perempuan bisa teratasi dengan baik, karena perempuan memiliki pola pendekatan yang berbeda dengan cara mereka sendiri.

“Integritas Firmina Sedo Mitang ini sudah teruji karena pernah menjadi PNS sehingga seluk beluk dan kesulitan dalam pelayanan kesehatan khususnya ibu dan anak lebih berkompeten, juga kegiatan-kegiatan sosial Mama ini selalu aktif sekali,” tandas politisi Gerindra Sikka ini.

Pencarian Terkait:

  • firmina sedo
Baca Juga :  Anggota DPRD Malaka dari Gerindra kembalikan mobil Pemkab

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button