Home / News NTT / Polres Sikka amankan penjambretan tas milik seorang ibu

Polres Sikka amankan penjambretan tas milik seorang ibu

Korban penjambretan melaporkan peristiwa naas tersebut kepada aparat Polres Sikka. (foto: angga lispro/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Bernadeta Erna (40) warga Kelurahan Madawat, Kota Maumere, Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dijambret.

Korban Bernadeta Erna dijambret tasnya oleh pelaku Matius Martin (33), warga Desa Manubura. Kejadian tersebut pada Senin (24/4/2017) di depan TK Panti Rini, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka.

Menurut Bernadeta Erna, kejadiannya pada pukul 22.00 wita. Ketika itu, dirinya bersama suami dan anak-anak baru pulang sembayang di rumah keluarga. Pada saat ingin kembali kerumahnya, suaminya membawa motor dengan memboncengi dirinya dan anak-anak.

Ketika dalam perjalanan, tiba-tiba ada motor yang dikendarai oleh pelaku dengan menggunakan Honda Sonic warna hitam mendekati dirinya melalui arah kiri. Lalu pelaku yang diboncengi oleh temanya menarik tas yang digantungnya di sebelah kanan.

“Ketika pelaku tarik tas yang dipegangnya, kami bertiga yang juga di atas motor, pelaku langsung terjatuh dari sepeda motor. Ketika kami terjatuh, dengan spontan masyarakat datang dan langsung membawa pelaku ke Polres Sikka itu,“ tandasnya.

Bernadeta menambahkan, atas kejadian itu, dirinya langsung melaporkan pelaku kepada kepolisian untuk menindak kejahatan pelaku.

“Untung saja saya dan suami, serta anak-anak tidak apa-apa, tetapi tadi saya sempat bawa anak saya ke rumah sakit untuk periksa karena anak saya terluka, tapi kita bersyukur sekali anak kami tidak apa-apa, hanya luka ringan saja,” tegasnya dengan sedih.

Baca Juga :  Penertiban DPS menuju penyoblosan Pilkada Kota Kupang

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button