Home / Populer / PPB Tangsel harus miliki pemimpin yang hebat

PPB Tangsel harus miliki pemimpin yang hebat

Ketua DPD PPB Tangsel. (foto: jwi/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Partai Pemersatu Bangsa (PPB) mulai melebarkan sayapnya usai pengukuhan dan pelantikan kepengurusan untuk 8 Kota Kabupaten se Provinsi Banten.

Kini para pengurus masing-masing DPD mulai melakukan pembentukan pengurus dan struktural tingkat DPC dan Ranting di setiap wilayah.

Salah satunya adalah DPD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) PPB.

Menurut Ketua DPD Tangsel PPB Nurlela Angreni, segala sesuatu butuh persiapan dari segala hal bukan hanya dalam ucapan saja, tetapi yang utama adalah silaturahmi karena bukan hanya satu wilayah saja tetapi untuk 7 kecamatan dan 54 kelurahan se Tangsel dengan otomatis perlu banyak persiapan dan pembekalan.

“Pada intinya untuk kesiapan tetap harus kita persiapkan seperti melakukan sosialisasi dan memperkenalkan visi misi PPB kepada masyarakat Tangsel untuk dapat membangun itu tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan,” kata Ketua DPD PPB Nurlela, biasa disapa akrab Bunda Ela saat di wawancarai di Ciputat, Jumat (31/3/2017).

Karena apa, tambahnya, orang yang hebat tidak melalui dengan kesenangan, kemudahan dan kenyamanan, mereka terbentuk dari kesukaran, tantangan, dan bahkan Air mata.

Selain itu pola pikir dan wawasan harus luas dan jauh kedepannya, karena kita juga harus tahu dan bisa membaca sifat, watak seseorang untuk menjadi kepribadian dan suri tauladan seorang pemimpin yang arip dan bijaksana, itu ada dalam kandungan Pancasila yang ke-2, yaitu kemanusiaan yang adil dan beradab.

Selain itu, pungkas dia, harus memiliki ketegasan, lugas dan cekatan dalam setiap pergerakan.

 

Penulis: JWI/moral-politik.com

 

Baca Juga :  9 alasan mengapa Ibu Ani disadap Australia dan AS (3)

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button