Home / News NTT / Rian tabrak mobil Pejabat KPUD Kota Kupang

Rian tabrak mobil Pejabat KPUD Kota Kupang

foto: semard dju/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Pemuda tanggung Rian Favo (17) nekat kebut-kebutan di jalan Kartini gang V, Kelurahan Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Ekses dari tindakan Rian tersebut, akhirnya menabrak sebuah mobil Avanza milik pegawai Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Kupang yang sedang diparkirkan di bibir jalan.

Berdasarkan pengakuan pelaku Rian kepada moral-politik.com, Selasa (18/4/2017) pukul 16.00 wita, kejadian itu bermula pada pukul 15.00 wita ketika dirinya datang dari rumah ke tempat kejadian perkara (TKP).

Setelah sampai di TKP, dirinya mulai ugal-ugalan balap motor di depan Sasando menuju kantor KPUD Kota Kupang, lalu menabrak mobil milik korban Lodowik Fredik dengan nopol DH 1992 AN.

Atas kejadian itu, motor milik pelaku merek Mio putih tanpa nomor polisi masuk di bawah kolong mobil yang ia tabrak, sehingga mobil milik Fredik lecet di bagian kanan belakang.

 

 

Motor milik pelaku masuk dibawah kolong mobil dan mobil yang sedang parkir itu lecet, sehingga perhitungan kerugiannya sebesar Rp 2,5 juta.

Namun beberapa menit kemudian Polisi dari Lantas Polres Kupang Kota tiba di TKP dan langsung mengamnkan, kemudian membawa motor milik pelaku dikarenakan tidak memiliki nomor polisi.

 

Penulis: Semard Dju
Baca Juga :  Benny Litelnoni Ajak Membangun Indonesia dari Pinggiran...

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button