Home / News NTT / Terjadi kecelakaan besar di Kelurahan Kuanino…

Terjadi kecelakaan besar di Kelurahan Kuanino…

foto: semard dju/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Kecelakaan terjadi di jalan Jenderal Sudirman, dekat Apotik Ambasador, Kelurahan Kuanino, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang, Nusa TenggaraTimur (NTT).

Kecelakaan tersebut antara mikrolet angkutan Kota dengan dua motor. Akibat kecelakaan ini, satu orang menjadi korban kaki patah.

Informasi yang diterima wartawan dari Kasat Lantas Polres Kupang Kota AKP Roky, Jumat (31/3/2017) membenarkan bahwa satu orang korban kaki patah.

Peristiwa itu terjadi, katanya, berawal dari Revo No.Pol DH 6788 G melaju dari arah Polda NTT kearah Kuanino. Sesampai di TKP yakni di depan Apotik Ambasador, motor Revo tersebut hendak berbelok kearah kanan dan pada saat itu sudah berada pada AS jalan.

Menurutnya, pada saat menunggu situasi aman datanglah sebuah motor Mic Chanvis DH 1334 AF dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan yakni dari arah Kuanino menuju kearah Polda dan hendak mendahului sebuah motor Mic yang ada di depannya dengan cara melambung dari sebelah kanan. Melihat Mic Chanvis tersebut melaju kencang kearahnya, pengendara motor Revo menghindar ke kiri jika dilihat dari arah POLDA yang mana pada saat itu Mic tersebut juga berusaha menghindar ke kanan jika dilihat dari arah Kuanino sehingga terjadilah tabrakan.

“Setelah tabrakan Mic terus melaju dan menabrak kios dan Spm Beat DH 5604 HG yang pada saat itu sedang parkir.
Adapun nama korban dan barang bukti yang terlibat tabrakan yakni, Mic CHANVIS DH 1334 AF dengan Spm Revo No.Pol DH 6788 G dengan Spm Beat DH 5604 HG,” tambahnya.

Pengemudi Mic Chanvis DH 1334 AF Stefanus Haliliman, Lk (18) asal Lembata, Supir, Almt Kelapa Lima dekat Angkasa Raya. Dalam keadaan sehat jasmani dan rohani,  dan tidak memiliki SIM.

Baca Juga :  Felisberto Amaral ungkap penerima PKH meningkat tajam

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button