Home / Populer / Wakapolri Syafruddin Kukuhkan Status Baru Polda NTT

Wakapolri Syafruddin Kukuhkan Status Baru Polda NTT

Kepala Lembaga Pendidikan Polri Komisaris Jenderal Pol Syafruddin mendampingi Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian mengikuti rapat kerja dengan Komisi III di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (5/9). Komjen Pol Syafruddin masuk dalam bursa calon kuat Wakapolri menggantikan Komjen Pol Budi Gunawan yang diajukan Presiden Joko Widodo sebagai calon Kepala BIN. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/foc/16.

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komisaris Jenderal Polisi Syafruddin hari ini dijadwalkan tiba di Provinsi NTT, Kamis (6/4/2017).

Kedatangan Wakapolri ke NTT dalam rangka memimpin upacara Pengukuhan Tipe Polda NTT dari Polda Tipe B menjadi Polda Tipe A yang akan dilaksanakan pada hari ini Jumat (6/4/2017).

Kabid Humas Polda NTT AKBP Jules Abraham Abast kepada wartawan Kamis (6/4/2017) mengatakan, sekitar pukul 13.00 Wita seluruh pejabat utama akan menjemput orang nomor dua di jajaran Kepolisian RI yang rencananya akan tiba di bandara El Tari Kupang.

Menurut Jules, segala persiapan dari Polda NTT dalam menyongsong pengukuhan Polda tipe A telah dilakukan secara baik.

“Persiapannya sudah matang, semoga pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan yang kita harapkan,” kata Jules.

 

Penulis: Semard Dju

 

 

Baca Juga :  Jalan rusak parah, mengancam keselamatan penumpang

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button