MORAL-POITIK.COM: Ada ketidak puasan terkait besarnya alokasi Anggaran Pendapatan Daerah (APBD) Pemerintah Kabupaten Tangerang Tahun 2017.

Sebab pada Desember tahun lalu besarnya alokasi anggaran yang disahkan oleh DPRD Kabupaten Tangerang mencapai Rp. 4,5 Triliun dirasa tidak begitu dirasakan oleh warga yang kurang mampu di Kabupaten Tangerang.

Pasalnya, banyak masyarakat kurang mampu tidak mendapat perhatian secara serius dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

Seperti halnya Firmansyah (35) bersama istrinya Rahmadaningsih (32) dan dua orang anaknya, warga RT. 01, RW.08, Desa Rancagong, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang yang luput dari perhatian pemerintah setempat, dimana rumahnya ambruk rata dengan tanah akibat angin kencang yang menerjang pada bulan Januari lalu.

Saat ditemui moral-politik.com di rumah kontrakannya, Firman menceritakankan, rumah saya di terjang angin pada bulan Januari, tepatnya tanggal 12 Januari 2017 sekira jam 2 siang.

“Rumah saya rata Mas dengan tanah, dan anak saya pun yang bungsu tertimpa reruntuhan Mas, dan alhamdulillah anak saya selamat hanya luka-luka dan benjol,” katanya saat ditemui pada Senin (10/4/2017) malam.

Baca Juga :  Lurah Warakas “Mati Langkah” Lawan Jokowi