Home / News NTT / Yohanes Nahak: DPD Golkar Belu sudah sosialisasi Iban Medah

Yohanes Nahak: DPD Golkar Belu sudah sosialisasi Iban Medah

Ibrahim Agustinus Medah dan istri Ny. Cory Medah. (foto: lorens leba tukan)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Belu Yohanes Nahak kepada moral-politik.com di Kota Kupang, belum lama ini  mengatakan, DPD Golkar Belu konsisten usung Iban Medah.

Menurutnya dengan kesepakatan di forum Musda DPD I Partai Golkar NTT pada Agustus 2016 lalu, yang menetapkan calon tunggal, yakni Ibrahim Agustinus Medah sebagai Calon Gubernur (Cagub) NTT periode 2018-2023.

Oleh karena itu, menurut Nahak, setelah Musda tersebut, DPD II Golkar Belu langsung melakukan sosialisasi di masyarakat.

Sejauh ini, katanya, tidak ada nama lain di Golkar sebagai Cagub NTT, selain Iban Medah. Hal ini berdasarkan keputusan Musda DPD I Golkar yang dihadiri semua ketua DPD II dan pengurus DPD I Golkar NTT, serta direstui oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto.

Ia mengakui, saat ini sosialisasi Cagub Ibrahim A. Medah sudah dilakukan sampai tingkat desa/kelurahan. Dan sejauh ini respon masyarakat sangat bagus. Apalagi, program Iban Medah sangat menyentuh langsung kebutuhan masyarakat.

“Pak Medah dengan program pertaniannya sangat bermanfaat bagi masyarakat. Sekarang kita sedang gencar lakukan penanaman ubi ungu di seluruh desa di Kabupaten Belu,” tamahnya.

Sementara soal wakil, Nahak mengakui bahwa forum Musda menyerahkan sepenuhnya kepada Iban Medah selaku Cagub untuk mencari calon pendampingnya yang tepat.

“Jadi tugas kita hanya sosialisasi Pak Medah sebagai calon gubernur. Soal wakil beliau yang tentukan,” pungkas Nahak.

 

Penulis: Semard Dju
Baca Juga :  Pengeluhan Warga Manulai II soal pengalihan jalan

Komentar Anda?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button