Home / News NTT / 3 Orang Kabid Dinas PUPR tak berkantor usai Pilkada Kota Kupang

3 Orang Kabid Dinas PUPR tak berkantor usai Pilkada Kota Kupang

Yusuf Made. (foto: zonalinenews.com).

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Kupang Yusuf Made dikabarkan sudah lama tak berkantor tanpa alasan jelas.

Ketidakhadiran Yusuf Made tersebut dikabarkan sudah berlangsung lama, sejak berkakhirnya pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Kupang.

“Kabid Bina Marga sudah lama tidak hadir. Kalaupun hadir, hanya singgah sebentar, dan setelah itu langsung keluar lagi,” kata sumber media ini, di Dinas PUPR Kota Kupang yang tidak ingin namanya disebutkan.

Menurut sumber, sebenarnya bukan cuma Kabid Bina Marga yang jarang masuk kantor, tetapi beberapa kabid di Dinas PUPR juga jarang masuk Kantor, seperti Kabid Cipta Karya Victor Maubana, dan Kabid Pengairan Jean Hajon. Namun dari ketiga Kabid tersebut, Jusuf Made yang terbilang paling jarang masuk kantor.

Dia mengaku bahwa tidak berkantornya Yusuf Made dan beberapa Kabis sudah menjadi rahasia umum dalam internal Dinas PUPR. Bahkan Kepala Dinas PUPR Beni Sain dikabarkan sempat berkunjung kerumah masing-masing Kabid untuk mempertanyakan alasan para Kabid tidak mau masuk bekerja, namun hasil kunjungan Kadis Beni Sain, tidak diketahui.

Herry Kadja

Ketua Komisi III DPRD Kota Kupang Herry Kadja secara terpisah membenarkan informasi tersebut.

“Saya mendapatkan informasi tersebut, bahwa Kabid sudah tidak berkantor lagi, pasca Pilkada lalu,” katanya.

Dia menjelaskan sebagai Komisi yang bermitra dengan Dinas PUPR, sangat menyayangkan apabila terjadi, karena Yusuf merupakan Kabid yang membidangi semua urusan pekerjaan fisik.

Baca Juga :  Wakil Ketua DPRD ini dituding menipu Janda 5 Orang Anak Rp. 400 Juta

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button