Home / Gaya Hidup / 7 Jurus Memukau Hati Pria Idaman Anda

7 Jurus Memukau Hati Pria Idaman Anda

ilustrasi. (foto: deviaura.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Masihkah wanita memegang teguh budaya ketimuran untuk menahan rasa simpatinya terhadap seorang pria memukau?

Pertanyaan ini sering menjadi batu sandungan bagi wanita ketika bersua pria yang selalu hadir dalam impiannya. Senyum, tawa, ikut mengobrol, sesekali memberikan perhatian belumlah cukup sebagai isarat kepada pria bahwa dirinya sedang jatuh kasmaran.

Pria juga tak serta merta mengungkapkan perasaannya ketika bersua wanita memukau. Paling tidak dia akan mengukur kelebihan-kelebihannya lalu dibandingkan dengan kelebihan dirinya sendiri.

Sampai pada titik ini, apa yang harus dilakukan oleh seorang wanita? Paling itdak ada tujuh jurus yang patut dipertimbangkan.

Pertama, rubahlah penampilan, mulai dari rambut, cara berbusana, pilihan sandal dan sepatu, parfum, dan tas. Tak harus yang harganya mahal, tapi setidaknya bisa simetris degan gaya penampilan si pria;

Kedua, bicara jangan setinggi langit, apa adanya dan seperlunya saja. Sebab kebanyakan pria tak suka wanita cerewet alias mulutnya bak dubur ayam;

Ketiga, jangan mahal mengumbar senyum. Ini berarti perhatikan perawatan gigi sehingga menarik untuk dipandang;

Keempat, teman bergaul. Pilihlah teman bergaul yang mengesankan kepribadian Anda tak berbeda jauh dengannya. Memilih teman yang cerewet, yang suka pelesir hingga larut malam maka Anda akan dinilai sama dengannya;

Kelima, berikan perhatian. Jangan terlalu norak. Cukup dengan mengucapkan selamat hari Minggu, Selamat Ultah, Selamat hari raya lainnya, jangan lupa makan, jangan keseringan bergadang.

Baca Juga :  Kisah Pagi di Rumah Anies Baswedan, Sehari Setelah Tak Jabat Menteri...

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button