Home / News NTT / Akhiri masa jabatan, Walikota Jonas akan pamitan

Akhiri masa jabatan, Walikota Jonas akan pamitan

Wali Kota Kupang Jonas Salean (kiri) mengikuti acara Komisi V DPR RI melakukan kunjungan kerja spesifik dalam rangka peninjauan infrastruktur penunjang Natal 2015 dan Tahun Baru 2016 di Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur pada tanggal 2-4 Desember 2015. (Sumber: pu.go.id)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Ada saatnya seseorang duduk dalam jabatan tinggi, dan ada ketikanya ia harus turun dengan hormat.

Seperti halnya Jonas Salean yang menduduki jabatan sebagai Walikota Kupang selama satu periode atau lima tahun. Di bibir masa jabatan Jonas, ia berencana akan melakukan pamitan kepada masyarakat.

“Saya berencana akan melakukan pamitan kepada masyarakat Kota Kupang yang berada di enam kecamatan,” katanya  ketika melakukan peluncuran (launching) Asuransi Nelayan dan Pembagian Kartu Nelayan serta sekaligus meresmikan kawasan terpadu nelayan di Kelurahan Nun Baun Sabu, Jumat (19/5/2017).

Jonas mengatakan, selama memimpin Kota Kupang dalam kurun waktu lima tahun, dirinya mengaku kerjasama dari masyarakat dan aparatur pemerintah dari tingkat bawah sampai tingkat atas, sangat membantu dirinya.

Itu sebabnya ia berencana akan bertandang di setiap kecamatan untuk berpamitan, sekaligus ungkapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepadanya selama menjabat sebagai Walikota Kupang.

“Saya belum bisa berbuat lebih banyak dalam memenuhi akan kebutuhan masyarakat, namun tentunya kekurangan dapat dilanjutkan pemerintahn yang baru nantinya, tetapi minimal ada hal-hal baik yang telah kami buat,” tambahnya.

Baca Juga :  Kasihan ! Mantan Lurah Lasiana Terancam Dipecat Dari PNS

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button