Home / News NTT / Banjir cemoohan, PDAM Kota Kupang gondol penghargaan Kemendagri

Banjir cemoohan, PDAM Kota Kupang gondol penghargaan Kemendagri

foto: nyongki/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Kritik terhadap PDAM Tirta Bening Lontar Kota Kupang tak pernah surut-surutnya, namun penghargaan terhadap BUMD milik Pemerintah Kota Kupang ini tak miskin penghargaan.

terplih menjadi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) terbaik untuk kategori special improvment, dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia (RI).

Sebagaimana pengakuan dari Direktur PDAM Tirta Bening Lontar Kota Kupang Noldy D.P Mumu, saat menggelar jumpa pers di Kota Kupang soal penghargaan yang diraihnya, Rabu (31/5/2017).

Ia mengatakan penghargaan yang dierima PDAM Tirta Bening Lontar pada 24 Mei 2017, bertempat di Gedung Balai Kartini Jakarta Selatan.

Menurut dia, acara yang dihelat oleh majalah Business News Indonesia dan Kementerian Dalam Negeri ini dihadiri oleh Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, dan Ketua DPD RI H.Omar Sapta Odang.

“Dalam penganugerahaan ini PDAM Tirta Bening Lontar Kota Kupang, merupakan satu-satunya BUMD dari Kawasan Timur Indonesia yang berhasil memperoleh predikat BUMD terbaik untuk kategori Special Improvement,” ujarnya.

Baca Juga :  Musim kemarau, waspadai 4 penyakit mewabah ini

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button