Home / News NTT / Beni Sain: IMB Gedung Transmart masih diproses

Beni Sain: IMB Gedung Transmart masih diproses

foto: nyongki/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Polemik pembangunan gedung Transmart di Kota Kupang tanpa mengantongi Ijin Mendirikan Bangunan (IMP), ditanggapi Kadis PUPR Kota Kupang Beni Sain.

Menurut Sain, pembangunan Gedung Transmart di Jalan W.J. Lalamentik, Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang yang ditengarai tanpa IMB, diakuinya benar belum ada IMB.

Namun, katanya, pihak manajemen Transmart sudah mengajukan permohonan IMB ke Dinas PUPR Kota Kupang, dan kini IMB dari Gedung Transmart sementra diproses, dan hampir rampung.

“IMB Gedung Transmart sementara dalam proses. Mungkin dalam minggu ini prosesnya sudah selesai,” kata Beni Sain kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (16/5/2017).

Beni mengatakan, pihak Transmart sudah mengajukan pengurusan IMB sejak awal Mei 2017, dan sampai saat ini, pihaknya masih meniliti syarat-syarat yang diajukan, sehingga jika semuanya sudah selesai, IMB siap diterbitkan.

Pada kesempatan itu, Benny juga membantah pernyataan dari Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Kota Kupang, yang menyebut dirinya sudah menandatangani IMB untuk Gedung Transmart, pada Senin (15/5/2017) kemarin.

“Saya belum menandatangani apapun, karena IMB sementara dalam proses,” tegas Sain.

 

Penulis: Nyongki

Pencarian Terkait:

  • beni sain
Baca Juga :  Siswa SMU se Kota Kupang rayakan kemenangan UN 2017

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button