Home / News NTT / Bulan saksikan Aksi 1.000 Lilin Pemuda Klasik Kota Kupang

Bulan saksikan Aksi 1.000 Lilin Pemuda Klasik Kota Kupang

foto: v.j.boekan/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Di depan Kantor Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Pemuda Klasik Kota Kupang melakukan Aksi 1.000 Lilin, prihatin dengan eksistensi hukum di Indonesia.

Aksi 1.000 Lilin ini disaksikan lebih dari 2.000 orang yang memadati bibir Jalan Raya El Tari Kota Kupang, menyebabkan puluhan aparat kepolisian Polda NTT dan Polresta Kupang Kota harus mengatur arus lalu lintas sehingga tidak terjadi kemacetan, dan berekses pada hal-hal yang tidak diinginkan oleh semua pihak.

Pantauan media ini, Aksi 1.000 Lilin ini didukung kalangan muda baik pria maupun wanita. Masing-masing datang dengan membawa lilinnya, berdiri di hadapan puluhan Pemuda Klasik Kota Kupang yang di pimpin oleh Erens Blegur.

Seperti pernah di wartakan, Kamis (11/5/2017), Erens Blegur memimpin pertemuan dengan segenap Penuda Klasis Kota Kupang dan dihadiri juga oleh sejumlah tokoh muda yang kini berstatus sebagai Anggota DPRD Provinsi NTT. Pertemuan ini dalam rangka menyepakati Aksi 1.000 Lilin pada malam ini, Sabtu (13/5/2017) mulai pukul 20.00 Wita.

Erens Blegur sebagai penyampai orasi mengutuk pihak-pihak yang mencabik-cabik persatuan dan kesatuan bangsa.

Blegur juga menyatakan keyakinannya bahwa Pak Ahok ada bersama dengan Yesus dalam penjara.

Penyampaian orasi ini diiringi lagu-lagu rohani yang begitu syahdu dan menggugah iman, harap dan kasih mereka yang hadir di Aksi 1.000 Lilin ini.

Baca Juga :  Musrembangcam Kabupaten Sikka bicara soal Signal HP

< 1 2 3 4 5 6>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button