Home / News NTT / Bulat! Desain Jembatan Pancasila Palmerah ditangani IAI NTT

Bulat! Desain Jembatan Pancasila Palmerah ditangani IAI NTT

Kepala Dinas PUPR NTT Andreas W. Koreh (tengah) bersama pihak 'Tidal Brigde Company', Belanda di Hotel Aston Kupang, Rabu (10/5/2017) pukul 18.20 wita. (foto: dok. dinas pupr ntt)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Desain pembangunan Jembatan Pancasila Palmerah di Kabupaten Flores Timur, provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), akan ditangani oleh Tim Arsitektur Indonesia (IAI) Provinsi NTT.

Penanganan desain Jembatan tersebut oleh IAI, setelah dilangsungkan pertemuan dan melahirkan kesepakatan antara pihak Investor dalam hal ini Tidal Brigde Company, Belanda, dan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) NTT.

Pertemuan dengan Agenda Pembahasan Desain Jembatan Pancasila Palmerah, berlangsung di Hotel Aston Kupang, Jalan Timor Raya, Rabu (10/5/2017) pukul 18.20 wita.

Hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Dinas PUPR NTT Andreas W Koreh, CEO Tidal Bridge BU Eric Van den Eijndein, COO Tidal Bridge BU Andre HooGeeveen, Managing Director Tidal Bridge Indonesia dan Tim IAI NTT Latif Gau, Staf Ahli Gubernur NTT bidang Pemerintahan dan Politik Vincentcius Jeskial Boekan, dan sejumlah pimpinan SKPD Provinsi NTT.

Baca Juga :  Jonas Salean: Target PAD Rp.145 Miliar bakal terlampaui !

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button