Home / News NTT / Cerita DPRD Kota Mojokerto Belajar Kota Ramah Anak…

Cerita DPRD Kota Mojokerto Belajar Kota Ramah Anak…

Ilustrasi Pelantikan Anggota DPRD Kota Mojokerto periode 2014-2019. (foto: tribunnews.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Komisi III DPRD Kota Mojokerto, Provinsi Jawa Timur melakukan studi banding ke Kota Kupang, Ibukota Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kunjungan kerjas Komisi III DPRD Kota Mojokerto tersebut dalam rangka mengkaji kebijakan di Kota Kupang perihal ramah anak, karena Kota Kupang dinilai pihak mereka telah mendapat predikat sebagai Kota Layak Anak.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Kupang Theodora Ewalde Taek, Sekretaris Yuvensius Tukung, dan seluruh anggota Komisi IV, bersama Pemerintah Kota Kupang yang diwakili Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak dr. Joyce Kantsil, di Ruang Komisi IV.

Rombongan Komisi III DPRD Kota Mojokerto dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Mojokerta Umar Farhuk.

Memulai dialog bersama Komisi IV dan Pemerintah Kota Kupang, Umar Farhuk mengatakan, kedatangan Komisi IV tersebut dalam rangka mengkaji kebijakan soal anak di Kota Kupang.

“Kunjungan kami ke Kota Kupang dalam rangka mempelajari banyak hal, terutam menyangkut perhatian dan perlindungan terhadap anak,” katanya.

Theodora Ewalde Taek

Menaggapai hal tersebut Theodora Ewalde Taek menguraikan perjalanan panjang kebijakan serta program yang sudah diterapkan di Kota Kupang.

Baca Juga :  Daud Djirah pastikan 2 Pejabat Eselon II Kota Kupang bakal kehilangan jabatan

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button