Home / News NTT / Dandim 1603/Sikka ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Dandim 1603/Sikka ziarah ke Taman Makam Pahlawan

foto: angga lispro/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Dalan rangka menyambut HUT ke-60 Kodam IX Udayana, keluarga besar Kodim 1603/Sikka melakukan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP).

Ziarah ke TMP bertempat di Penguburan Iligetang, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka, pada Rabu (24/5/2017).

Komandan Kodim 1603/Sikka Letkol INF Abdullah Jamali memimpin ziarah ini.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari acara yang di selenggarakan oleh Kodim 1603/Sikka dalam rangka peringati HUT Kodam IX Udayana.

Dalam Ziarah di awal dengan upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan dipimpin langsung Komandan Kodim 1603/Sikka Letkol Inf Abdullah Jamali di lanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah dan rombongan, serta melaksanakan penaburan bunga di setiap makam.

Dandim Abdullah Jamali mengatakan, kegiatan yang kita lakukan dalam rangka memperingati HUT ke-60 Kodam IX Udayana tahun 2017.

Menurut dia, ziarah yang dilakukan memiliki arti yang sangat penting, disamping sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendarmabhaktikan jiwa raganya kepada nusa dan bangsa, juga sebagai bukti kebesaran bangsa Indonesia, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang mau menghargai dan menghormati jasa-jasa para pahlawan.

Baca Juga :  Loedoe: Walikota Jefri ikut sidang APBD Murni 2018

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button