Home / Sport / Djarot: Pendukung hentikan aksi lilin untuk Ahok !

Djarot: Pendukung hentikan aksi lilin untuk Ahok !

Djarot. ©2017 Merdeka.com/imam buhori

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meminta relawan dan pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera menghentikan aksi lilin untuk Ahok.

Djarot menilai aksi semacam itu akan merugikan diri sendiri, serta tidak dapat mengubah keputusan apapun.

“Sama stop lah, ya cara bikin aksi-aksi yang simpati, saya sampaikan jangan sampai merugikan diri sendiri. Tolonglah bantu Pak ahok ya sekarang ini kita konsentrasi itu. Kalau pakai aksi, aksi yang Simpati. Ini kan sudah bukan persoalan Ahok saja ini persoalan bangsa,” kata Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (12/5).

Mantan Wali Kota Blitar ini menambahkan, tugas penting yang utama adalah mengembalikan fondasi Pancasila dengan semangat nasionalisme. Sehingga, dia mengharapkan tidak lagi ada aksi bagi rekan kerjanya di Pemprov DKI Jakarta itu.

“Apa lagi sebentar lagi kita peringati Hari Kebangkitan Nasional tanggal 20 Mei. Kita memperkuat keindonesiaan kita. Kita jadi bukan hanya persoalan Pak Ahok. Oleh karena itu satu ‘warning’ bagi kita semua jangan sekali-sekali gunakan isu-isu sara untuk kepentingan kepentingan politik praktis,” tutupnya.

Seperti diketahui, sambil menyalakan lilin ribuan orang memenuhi lapangan Bajra Sandi Renon Denpasar di Bali. Mereka datang untuk memprotes vonis dan penahanan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Acara yang dikemas tanpa koordinator ini cepat menyebar lewat media sosial. Warga berdatangan di titik pusat alun alun depan kantor Gubernur Bali.

Acara yang dimulai pukul 18.30 WITA ini penuh dengan kumandang lagu-lagu kebangsaan.

Baca Juga :  Gudang PT Asuransi Jiwa Sraya terbakar, 2 unit motor hangus

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button