Home / News NTT / Golkar dan NasDem Sikka bersilaturahmi menuju Pilkada 2018

Golkar dan NasDem Sikka bersilaturahmi menuju Pilkada 2018

foto: angga lispro/moral-politik.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sikka diwarnai trik-trik dengan pelbagai argumentasinya.

Dalam rangka kunjungan balasan silaturami guna mempererat komunikasi politik demi membangun Kabupaten Sikka tercinta, maka pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Sikka melakukan kunjungan balasan ke DPD Partai NasDem Kabupaten Sikka guna pemantapan paket Pilkada tahun 2018.

Sebelumnya, pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Sikka melakukan kunjungan ke DPD II Partai Golkar Sikka, Sabtu (27/5/2017).

Kedatangan rombongan Golkar Sikka dipimpin oleh ketuanya Rafael Raga. Usai tiba di Sekretariat NasDem, Selasa (30/5/2017), langsung disambut oleh Ketua NasDem Sikka Yoseph Ansar Rera, Sekretaris NasDem Sikka Donatus Nahak, Andre Aseleo, dan tiga anggota DPRD partai NasDem serta pengurus partai.

Rafael Raga sebelum masuk dalam rumah besar restorasi, dilakukan huler wair oleh pengurus NasDem dan pengalungan Selendang oleh Yeni Kabupung, yang juga sebagai kader NasDem.

Yoseph Ansar Rera mengatakan, suatu kehormatan bagi partai Nasdem Sikka karena Partai Golkar telah melakukan kunjungan balasan silaturami ke Kantor Partai Nasdem, sebab sebelumnya Partai Nasdem telah bersilahruami ke Kantor Partai Golkar. Silatuhrami yang dilakukan kedua partai ini untuk menjalin kebersamaan dalam komunikasi politik guna menghadapi Pilkada Sikka tahun 2018 mendatang.

“Kunjungan ini untuk menyempurnakan pembicaraan yang sudah dimulai dimana saya telah melamar kader Golkar yang juga ketua DPD II Partai Golkar Rafael Raga untuk menjadi bakal calon Wakil Bupati Sikka berpasangan dengan saya,” ucap Yoseph yang sekarang menjabat sebagai Bupati Sikka ini.

Baca Juga :  Menurunnya DAK Dinas PU NTT, Ini Pernyataan Veki Lerik...

< 1 2 3>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button