Home / News NTT / Hyronimus Fernandez akan entaskan NTT dari kemisikinan

Hyronimus Fernandez akan entaskan NTT dari kemisikinan

Hyronimus Fernandez. (foto: rri.co.id)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Semakin banyak Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Nusa Tenggara Timur (NTT) yang mencoba mendulang dukungan dari Partai Politik (Parpol).

Salah satunya adalah Hyronimus Fernandez. Ia bertekad membawa NTT keluar dari keterbelakangan dan kemiskinan.

Tekat itu disampaikan Hyronimus Fernandez, usai mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Gubernur NTT, di Sekretariat Desk Pilkada Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Sabtu (13/5/2017) siang.

Menurut Fernandez, dirinya sangat miris melihat nasib Provinsi NTT yang tidak mengalami kemajuan berarti dalam kurun beberapa dekade terakhir.

“Terus terang saya tergugah untuk merubah NTT. Pada jaman seperti ini, masih banyak penduduk yang mengalami busung lapar, pendidikan di bawah rata-rata,” urainya prihatin.

Selain itu, tambahnya, pertumbuhan ekonomi juga terasa sangat lambat, dan sampai saat ini NTT belum keluar dari predikat sebagai provinsi termiskin, padahal NTT punya segalanya, baik itu sumber daya alam, dan sumber daya manusia yang sangat baik.

Dikatakan, sebagai orang NTT asli, dirinya punya tekad yang kuat untuk membuat rakyat sehat, pintar, dan punya daya saing dalam memajukan perekonomian.

Baca Juga :  Kisah Pemilihan Ketua RT dan RW Wilayah Kelapa Lima, Kota Kupang

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button