Home / News NTT / Kadis PUPR NTT tandatangani kontrak proyek Rp. 264 Milyar

Kadis PUPR NTT tandatangani kontrak proyek Rp. 264 Milyar

Kepala Dinas PUPR Provinsi NTT Andreas W. Koreh di Kantor PUPR NTT atau Kantor Gubernur NTT Pertama, Jl. Basuki Racmat No. 1 Kelurahan Naikolan, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Jumat (5/5/2017) pukul 11.00 wita

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) secara terbuka menandatangani paket-paket proyek tahun anggaran 2017.

Acara penandatanganan paket-paket proyek tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Dinas PUPR Provinsi NTT Andreas W. Koreh di Kantor PUPR NTT atau Kantor Gubernur NTT Pertama, Jl. Basuki Racmat No. 1 Kelurahan Naikolan, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Jumat (5/5/2017) pukul 11.00 wita.

Kadis Andreas dalam pengarahannya mengatakan, bahwa hari ini dilakukan pertemuan dengan para penyedia jasa pengerjaan proyek-proyek. Ada 110 paket pekerjaan strategis, dan ada 39 paket non strategis.

“Maksud paket strategis karena telah melalui proses lelang, yakni proyek yang di atas Rp. 200 juta, sedangkan non strategis hanya melalui Penujukan Langsung (PL). Nilai kesemua proyek ini sebesar Rp. 264 Milyar lebih,” katanya.

Ia menjelaskan bahwa pada tanggal 25 April 2017 yang lalu telah ditandatangani juga sejumlah kontrak, sisanya dilanjutkan pada hari ini, sebagai tahapan kedua penandatanganan kontrak.

“Penandatanganan kontrak pada jauh-jauh hari mengandung maksud agar semua prosesnya tepat waktu, tepat administrasi, tepat sasaran,” kata mantan Ketua KNPI NTT ini.

Baca Juga :  Polsek Kelapa Lima Siaga Satu, kerahkan 82 personil terbaik

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button