Home / News NTT / Kajati Sunarta ungkap penanganan dugaan korupsi di Bank NTT

Kajati Sunarta ungkap penanganan dugaan korupsi di Bank NTT

Kajati NTT Sunarta. (foto: obornusantara.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Tim intelejen Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTT, menyerahkan berkas perkara dugaan tindak pidana korupsi pengadaan IT di Bank NTT tahun 2015 senilai Rp 4, 3 miliar.

Saat ini, kasus dugaan korupsi pada Bank NTT senilai Rp 4, 3 miliar tersebut secara resmi ditangani oleh tim penyidik Tindak Pidana Khusus (Tipidsus) Kejati NTT. Penyerhan tersebut dilakukan pada kamis (18/05/2017) di kantor Kejati NTT.

Kajati NTT Sunarta kepada wartawan, Kamis (18/5/2017) di Kantor Kejati NTT menegaskan, saat ini berkas perkara dugaan tindak pidana pengadaan IT senilai Rp 4, 3 miliar di Bank NTT secara resmi ditangani oleh bagian Tipidsus Kejati NTT.

Pasalanya, katanya, tim intelejen pada Kejati NTT telah menyerahkan berkas perkara itu telah diserahkan ke bagian Tipidsus Kejati NTT.

“Tadi (kemarin, red) intel sudah serahkan ke bagian pidana khusus untuk tangani. Jadi sekarang perkara ditangani oleh bagian pidsus,” ungkap Sunarta.

Dengan demikian, lanjut Sunarta, tim penyidik Tindak Pidana Khusus (Tipidsus) Kejati NTT, tinggal menyusun agenda selanjutnya dalam penanganan perkara dugaan korupsi pengadaan IT senilai Rp 4, 3 miliar pada Bank NTT.

Ditambahkan Sunarta, dengan diserahkannya berkas perkara oleh tim intelejen ke bagian Pidsus, maka Surat Perintah Penyidikan akan segera diterbitkan oleh bagian Tipidsus Kejati NTT.

“Karena berkas perkara sudah di Pidsus Kejati NTT maka segera dikeluarkannya Sprindik oleh pidsus untuk penuntasan perkara Bank NTT,” ujar Sunarta.

Pencarian Terkait:

  • kajati sunarta
Baca Juga :  "Jonas Salean Tak Berikan Bantuan Beasiswa kepada Mahasiswa Universitas PGRI"

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button