Home / News NTT / Kasrem 161/WS Kupang tutup TMMD ke-98 di Sikka

Kasrem 161/WS Kupang tutup TMMD ke-98 di Sikka

Kasrem 161/WS Kupang Kolonel INF. Gregorius Suharso menutup kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa ke-98 di Kabupaten Sikka, Jumat (4/5/2017) siang. (foto: angga lispro/moral-politik.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Kepala Staf Korem 161/Wirasakti Kupang Kolonel INF. Gregorius Suharso secara resmi menutup kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang ke-98.

Penutupan acara TMMD tersebut berlangsung di Wilayah Satuan Kodim 1603 Kabupaten Sikka.

Sedangkan TMMD ke-98 tersebut dilaksanakan di Desa Darat Pantai, Kecamatan Talibura. Kabupaten Sikka.

Pada upacara penutupan TMMD ke-98 ini, yang menjadi inspektur upacara adalah Kasrem 161/WS Kupang Kolonel INF. Gregorius Suharso, dan yang menjadi komandan upacara Kapten Inf Ida Bagus Wiriyawan, serta Pembaca Laporan Pelaksanaan TMMD yaitu Komandan Kodim 1603 Sikka Letkol Inf Abdullah Jamali.

Kegiatan upacara penutupan berlangsung diLapangan Desa Darat Pantai Kecamatan, Talibura, Kabupaten Sikka, Jumad (4/5/2017) dihadiri Bupati Sikka Yosep Ansar Rera, Ketua DPRD Sikka Rafael Raga, Kapolres Sikka AKBP I Made Jaya Kusuma, Wadan Lanal Maumere Letnan Kolonel Wens Kapo, dan Kepala OPD Kabupaten Sikka serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan tiga ratus orang lebih masyarakat yang hadir menyaksikan upacara tersebut.

“Sselama satu bulan lamanya para prajurit TNI, anggota POLRI, Pemerintah Daerah dan segenap kompomen masyarakat telah bekerja keras dengan penuh kebersamaan yang dilandasi semangat kemanunggalan untuk menyelesaikan program TMMD ke-98 tahun 2017 ini,” kata Kepala Staf Korem 161/Wirasakti Kupang Kolonel INF. Gregorius Suharso.

Kebersamaan yang ditunjukan, katanya, dalam program TMMD ini semoga saja merupakan refleksi dari kemanunggalan yang hakiki antarsegenap komponen bangsa untuk mengatasi berbagai persoalan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :  Daniel Hurek: Misi Jonas-Herman bukan turun tapi naik...

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button