Home / Populer / Kasus penyiraman air keras Novel Baswedan, Miryam mulai disebut…

Kasus penyiraman air keras Novel Baswedan, Miryam mulai disebut…

miryam dan novel. ©2017 Merdeka.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Penyelidikan kasus penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan sudah satu bulan berjalan. Polisi masih belum mengantongi nama terduga pelaku.

Meski demikian, kini penyelidikan mengarah ke mantan Politikus Hanura Miryam S Haryani. Dugaan Miryam terlibat mengacu kepada kasus yang tengah diusut Novel, korupsi e-KTP. Saat itu, Miryam merupakan salah satu saksi kunci korupsi mega proyek yang merugikan negara hingga Rp 2 triliun.

Demikian diungkapkan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

“Penangkapan saudari Miryam, selain permintaan KPK, yang bersangkutan juga punya head to head dengan saudara Novel makanya cepat kita lakukan penangkapan dan dilakukan pendalaman oleh anggota. Apakah mungkin yang bersangkutan punya orang yang potensial melakukan aksi,” ujar Kapolri di Medan, Rabu (17/5).

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengungkapkan penyidik tak hanya memeriksa Miryam terkait kasus penyiraman air keras Novel Baswedan. Melainkan, segelintir orang yang perkaranya tengah ditangani Novel.

“Kan Novel pernah tangani kasus atau sedang tangani kasus, nah kita harus tanya itu, kasus-kasus yang sudah ditangani apa saja? Misalnya yang sudah apa di situ kira-kira? Ada yang sakit hati atau enggak di situ? Punya potensi semua di situ, itu perlu kita lakukan penyelidikan di situ,” jelas Argo.

Menurut Argo, segala kemungkinan bisa saja terjadi dalam kasus ini. Bahkan, kata Argo, salah satu kemungkinan kasus yang menyedot perhatian yakni dugaan korupsi e-KTP.

Baca Juga :  Manipulasi Data Kependudukan Diganjar Hukuman 6 Tahun Penjara

< 1 2 3 4>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button