Home / Gaya Hidup / Kim Jong Un beli pakaian dalam wanita Rp 45,3 Miliar

Kim Jong Un beli pakaian dalam wanita Rp 45,3 Miliar

Kim Jong-un dan sejumlah wanita Korea Utara. (Sumber rt.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Presiden Korea Utara (Korut) Kim Jong Un terus menjadi sorotan dunia internasional.

Baru-baru ini, dia dikabarkan mengeluarkan dana hingga 2,7 juta pound sterling atau setara Rp 45,3 miliar untuk membeli pakaian dalam para wanita penghibur.

Melansir Thesun.co.uk, Sabtu (6/5/2017), besar anggaran yang dikeluarkan Kim Jong Un untuk wanita penghibur ini lebih besar dua kali lipat dari 2015.

Data yang dikeluarkan International Trade Centre menyebutkan, uang itu juga digunakan untuk membeli peralatan khusus yang bisa digunakan gadis penghibur saat bekerja.

Kim Jong Un dan tangan kanannya memang memiliki kelompok wanita penghibur khusus yang bertugas untuk memanjakan nafsu kalangan elit pemerintahan Korut. Disebut Gippeumjo atau ‘Pleasure Squad’, kelompok itu terdiri dari 2.000 gadis muda.

Dalam proses perekrutannya, mereka dipilih secara acak oleh tentara-tentara Korut yang terkadang diambil dari sekolahnya. Ada di antara mereka bahkan yang masih berusia 13 tahun.

Para gadis yang tergabung dalam kelompok ini menjalani pelatihan selama beberapa bulan untuk mengasah kemampuan memijat, menyanyi, dan menari secara profesional.

Baca Juga :  Jokowi dukung Menteri Susi Tenggelamkan Kapal Asing Pencuri Ikan

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button