Home / News NTT / Lurah Ricardo Therik: Waspadai pergerakan organisasi radikal !

Lurah Ricardo Therik: Waspadai pergerakan organisasi radikal !

Lurah Fatululi Ricardo Therik.

Bagikan Halaman ini

Share Button

MORAL-POLITIK.COM: Lurah Fatululi Ricardo Therik mengingatkan kepada masyarakatnya perihal banyaknya organisasi radikal yang mengancam persatuan dan kesatuan bangsa.

Ia meminta warga Fatululi untuk mewaspadai gerakan dari organisasi-organisasi tersebut, dan perlu melakukan pengawasan yang ketat terhadap warga baru yang masuk ke Kota Kupang tanpa dokumen kependudukan yang jelas.

Selain itu, para Ketua RT dan RW juga diminta pro-aktif mengawasi adanya penduduk baru yang masuk ke wilayahnya masing-masing.

“Hal ini perlu dilakukan, untuk mengawasi gerakan radikal yang menyusup di tengah warga. Bukan cuma gerakan radikal, pengawasan perlu dilakukan terhadap orang baru, karena saat ini juga banyak peredaran narkoba yang melibatkan orang dari luar NTT,” kata Therik kepada wartawan di Kota Kupang, Jumat (5/5/2017).

Menurut Therik, saat ini sudah ada gerakan radikal yang masuk di NTT khususnya di Kota Kupang. Hal ini perlu diwaspadai, untuk mencegah terjadi berbagai kasus kekerasan, maupun perpecahan di tengah masyarakat.

“Apalagi di Kota Kupang dikenal sebagai Kota Kasih, dan kota dengan toleransi yang tinggi antarumat beragama,” katanya.

Baca Juga :  "Teganya Tim Operasi Gabungan Ringkus 2 ABG Kota Kupang yang..."

< 1 2>

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini

Share Button